Home / Liga Italy / Kontrak Baru Totti Alami Hambatan

Kontrak Baru Totti Alami Hambatan

Dari rencana pemberian kontrak anyar AS Roma terhadap Francesco Totti lagi lagi lami hambatan.Menurut beberapa sumber pada Rabu (4/5/2016), terkait image rights serta terkait masa depannya untuk direktur tim mengalami kendala, yang menjadikan kesepakatan kontrak anyar tersebut masih ditunda.

Jelas satu hari sebelumnya sudah beredar berita jika akhir pekan ini, sebelum laga menghadapi Verona di selenggarakan Stadion Olimpico, Roma bakal mempublikasikan bila Totti memeproleh kontrak anyar dengan tenggat waktu satu musim.

Petinggi klub sebutan Giallorossi ini terkesima lantaran penampilan bomber gaek berumur 39 tahun itu , yang menyarangkan empat gol di empat laga pamungkas.

Akan tetapi dalam perkembangannya masih ada kendala terkait di luar lapangan adalah hak siar serta jabatan Totti di waktu akan datang untuk direktur.

Tidak tanpa pertimbangan Roma mempertahankan Totti guna satu musim lagi.Lima gol di 327 menit performanya di musim ini menujukkan bila bomber dengan sapaan Pangeran Roma tersebut masih sangat punya karakter walau sudah gaek.

About admin