Home / Liga Italy / Kontrak Robinho Diputus AC Milan

Kontrak Robinho Diputus AC Milan

Kontrak Robinho Diputus AC Milan

infobolasbobet.net – AC Milan secara resmi untuk bisa memutus ikatan kerja dari pemain penyerang asal Brasil Robinho yang sebelum gelaran dari kompertisi Liga Serie A Italia pada musim ini yang akan mulai berakhir.

Kalau pemain brasil pada saat ini juga akan mulai tengah dipinjamkan ke Santos namun di mana raksasa asal Brasil tersebut itu juga sangat diyakini kalau akan mulai bisa untuk menampung sang pemain namun selepas dari AC Milan.

Ac Milan sendiri juga sudah mulai ikut mengucapkan rasa terima kasih dan juga rasa selamat tinggal bagi klubnya pada saat ini. Robinho sendiri yang sangat berkostum Rossonero dari pada musim panas 2010 hingga sampai pada musim 2014.

Juga akan mulai membuat kontribusi yang sangat signifikan terutama pada saat untuk berhasil memenangkan scudetto yang ke-18 pada musim 2010 bersama dengan Supercoppa dalam yang di helat Beijing pada bulan Agustus pada musim 2011.

Meskipun bersama dengan ikatan kerjasama juga telah berakhir dalam waktu satu tahun sebelum yang berdurasi kontraknya selesai.

About admin