Home / Liga Spanyol / Korban Bosque

Korban Bosque

Juru taktik tim nasional Spanyol yakni Vicente del Bosque mempulikasikan 25 skuad yang berada dalam skuad sementara di ajang Piala Eropa musim 2016.Del Bosque bakal memulangkan dua pemain lagi guna susunan skuat final yang bakal diterbangkan ke Piala Eropa musim 2016 di adakan Perancis yakni Juni-Juli akan datang.

Nama beken Spanyol masih dipertahankan yakni kipper Iker Casillas, bek Sergio Ramos, Gerard Pique, gelandang Barca Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Yang menjadi korban keputusan Del Bosque yakni tak memasukkan pemain tengah Manchester United yakni Juan Mata dan bomber Chelsea bernama Diego Costa.

Media mengungkapkan dicoretnya Mata lantaran efek tak labilnya kinerja United di bawah komando Louis van Gaal tahun ini.Begitu juga dengan Costa, yang tak bersinar lantaran jebloknya penampilan Chelsea untuk juara bertahan Liga Inggris.

“Dicoretnya Mata sangat menyakitkan, namun itulah merupakan risiko kompetisi. Jelas harus menghilangkan faktor emosi.Keputusan yang juga diperdebatkan merupakan tak dibawanya Fernando Torres untuk skuad tersebut.

About admin