Home / berita umum / Kurir Ganja Di Tangkap Di Bandung,Polisi Sita 49 Kg Ganja

Kurir Ganja Di Tangkap Di Bandung,Polisi Sita 49 Kg Ganja

Kurir Ganja Di Tangkap Di Bandung,Polisi Sita 49 Kg Ganja – Satres Narkoba Polres Bandung membekuk seseorang kurir narkoba berinisial RNA di Jalan Raya Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan tanda bukti ganja seberat 49 kg.

Pengungkapan berawal dari laporan warga pada 23 Juni 2018 kemarin. Tim dibawah kendali Kasatres Narkoba Polres Bandung AKP Wahyu Agung segera lakukan pengintaian sepanjang satu pekan sampai pada 1 Juli pemuda berusia 20 th. itu di tangkap.

” Tgl 1 Juli seputar Jam 1. 00 WIB anggota lakukan penangkapan pada RNA dengan tanda bukti satu paket besar disangka ganja, ” tutur Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan waktu launching di Mapolres Bandung, Jumat (6/7/2018).

Tidak berselang lama tim segera lakukan pengembangan serta ke arah pada tanda bukti lainnya yang tersimpan didalam rumah kontrakan RNA. ” Lalu dikerjakan penggeledahan, diketemukan seputar 49 (paket ganja) yang lain. Totalnya 49 kg, ” katanya.

Sekarang ini polisi tetap lakukan pengembangan pada masalah itu. Dari penyelidikan sesaat ganja itu dibawa oleh seorang dari Aceh masuk lewat Cianjur. ” Kita juga telah tentukan satu orang berinisial D dengan kata lain Roni jadi DPO, ” tuturnya.

Disebabkan tindakannya RNA dijerat UU No 35 th. 2009 Masalah 114 ayat (2), Masalah 112 ayat (2) serta Masalah 127 ayat (1) perihal narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Selain itu RNA mengakui cuma bertugas jadi kurir. Ia mengedarkan ganja itu ke seputar Bandung dengan modus tempel di pohon atau tempat sampah.

RNA menyampaikan barang yang ia punyai datang dari D yang sekarang telah diputuskan jadi DPO. Setiap saat mengantar ganja 1 kg, ia memperoleh gaji Rp 500 ribu.

About admin