Home / Liga Inggris / Laju The Blues Semakin Kencang Meninggalkan Lawan-Lawannya

Laju The Blues Semakin Kencang Meninggalkan Lawan-Lawannya

Laju The Blues Semakin Kencang Meninggalkan Lawan-Lawannya – CHELSEA waktu ini memuncaki classement PREMIER LEAGUE dengan keunggulan sembilan poin dari rival paling dekat. Isyarat trofi udah benar-benar dekat?

Keseluruhan 59 poin dikoleksi CHELSEA s/d minggu 24, unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur yg menduduki posisi dua classement sesaat.

Hal tersebut tidak hanya atas laju apik The Blues — di 18 pertandingan paling akhir liga, CHELSEA menggapai 16 kemenangan dengan 13 salah satunya dengan cara beruntun, plus sekali seri serta cuman satu kali kalah, namun juga dikarenakan banyak tim rival tidak sukses menggapai hasil optimal dalam berapa minggu terakhir.

Lantas sangat, keunggulan sembilan angka yg dipegang CHELSEA saat ini bukan yg terbesar di PREMIER LEAGUE pada fase yg sama.

” MANCHESTER UNITED menyandang kehormatan itu, yg miliki keunggulan 15 angka dari Blackburn pada 5 Februari 2001, dalam lajunya memenangkan musim 2000-01 dengan keunggulan 10 poin, ” catat BBC.

” The Red Devils juga memegang keunggulan paling besar ke dua pada lepas itu, ialah keunggulan 13 poin dari Blackburn pada musim 1993-94, kala mereka juga jadi kampiun, ” sebutnya.

Sesaat Newcastle United pada musim 1995-96 mengajarkan kalau Chelsea masih mesti hati-hati meskipun punyai keunggulan cukup jauh dari tim rival.

Pada 5 Februari 1996, Newcastle dicatat BBC punyai keunggulan sembilan poin di puncak classement, sesuai sama Chelsea yg juga menjadi keunggulan paling besar ketiga pada fase itu. Akan tetapi, The Magpies pada prosesnya menelan lima kekalahan beruntun maka pada bln. Maret disalip oleh MANCHESTER UNITED yg selanjutnya jadi juara.

Lantas sangat, kubu ‘Si Biru’ masih punyai argumen besar menghayalkan titel PREMIER LEAGUE mengingat dalam 14 partai terakhirnya cuman dapat hadapi Manchester City serta MANCHESTER UNITED dari tim enam besar sekarang.

About admin