Home / Uncategorized / libur Panjang Idul Fitri Buat Kedisiplinan

libur Panjang Idul Fitri Buat Kedisiplinan

libur Panjang Idul Fitri Buat Kedisiplinan – Bupati Malang Dr Rendra Kresna telah mempersiapkan hukuman berat untuk PNS dengan kata lain Aparatur Sipil Negara (ASN) yang membolos kerja pada hari pertama masuk sesudah cuti dengan Idul Fitri 2017.

” Jangan pernah dengan terdapatnya libur panjang Idul Fitri ini buat kedisiplinan ASN di hari pertama kerja kelak tidak terbangun. Jadi, saya ingatkan lagi, ASN telah cukup lama memperoleh libur dengan keluarga, janganlah terlena. Saya juga akan berikan hukuman tegas untuk ASN yang pada hari pertama kelak tidak masuk tanpa ada info, ” kata Rendra Kresna di Malang, Jawa Timur, Senin, 19 Juni 2017.

Panjangnya libur Lebaran yang ditambah cuti dengan yang nyaris satu pekan, mulai 23-30 Juni 2017, buat Bupati Rendra Kresna akan tidak memberi toleransi untuk ASN yg tidak masuk tanpa ada info dengan kata lain membolos. ” Kami juga akan beri hukuman sesuai sama ketentuan yang berlaku serta tingkat pelanggaran yang berkaitan, ” katanya.

Menyinggung mobil dinas untuk beberapa petinggi yang juga akan dipakai untuk mudik Lebaran, Rendra menyebutkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) dengan tegas melarang.

Oleh karenanya, pihaknya juga mengimbau pada semua petinggi di lingkungan Pemkab Malang untuk menaati larangan itu.

Sebelumnya ada larangan dari MenPAN-RB, Rendra Kresna mempersilakan beberapa petinggi yang memperoleh mobil dinas untuk dipakai mudik, yang perlu kendaraannya dirawat sepanjang dibawa mudik.

About admin