Home / berita bola / Lima Zaman Kedepan Liverpool Baru Bisa Samai Rekor Arsenal

Lima Zaman Kedepan Liverpool Baru Bisa Samai Rekor Arsenal

Lima Zaman Kedepan Liverpool Baru Bisa Samai Rekor Arsenal – Eksekutif Liverpool Juergen Klopp diberikan pertanyaan perihal kekalahan klubnya atas Watford, berkaitan kemampuan rekor yang saat ini amblas. Dalam jawabannya, dia ikut menyebut-nyebut mengenai 5 zaman waktu depan.

Sekalinya masih pimpin jauh dalam pengejaran titel juara Liga Inggris Premier League, Liverpool mesti ikhlas terima kekalahan pertamanya musim ini di arena itu selesai dilumat Watford tiga gol tiada balas.

Hasil itu memupus kesempatan The Reds buat menyambung perform-nya yang kinclong, Agent88betjuga sekaligus menaikkan torehan-torehan rekornya musim ini. Satu diantaranya yaitu mengimbangi Arsenal dalam soal memenangi Premier League tiada terkalahkan — the Invincible.

” Saya fikir Anda gak dapat pecahkan rekor cuman lantaran mau melaksanakannya, Anda pecahkan rekor lantaran 100 prosen focus pada tiap-tiap langkah yang wajib diambil, ” ujarnya seperti ditulis SportsMole.

” Ini malam kami gak cukup oke serta untuk saya tidaklah nilai makin disaat dalam 500 tahun mereka kembali mengenang ke belakang serta menyebutkan Liverpool hampir melaksanakannya. Hampir bukan focus khusus saya. Kami gak dapat melaksanakannya serta kapan lantas kami kalah, ya, kami kalah. “

Kami tak mengharapkannya, namun udah jelas (kekalahan) itu bakal berlangsung sampai kami tak memikirkannya. Kami telah mengetahui itu selalu berlangsung serta peristiwanya nyata-nyatanya ini malam. Saya malahan memandangnya jadi perihal positif lantaran bertambah dekat kamiWin88bet ke rekor-rekor itu, saya sendiri gak terbujuk namun saya gak meyakini bagaimana pandangan lainnya. “

” Jadi (seusai kalah) kami saat ini dapat mainkan sepakbola dengan bebas serta tak usah mengusahakan membela atau membuat rekor. Kami cuman bakal mengusahakan kembali menangi kompetisi sepakbola itulah yang bakalan kami melakukan, ” paparnya.

About admin