Home / Uncategorized / Liverpool Naik-Turun, Van Dijk: Itu Hal Biasa dan Tak Perlu Panik

Liverpool Naik-Turun, Van Dijk: Itu Hal Biasa dan Tak Perlu Panik

Liverpool Naik-Turun, Van Dijk: Itu Hal Biasa dan Tak Perlu Panik – Laju gak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris di stop oleh Manchester City. Walau begitu, Liverpool gak punyai argumen buat kuatir.

Liverpool jatuh kala tandang ke Etihad Tingkat dalam kompetisi minggu ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB. The Reds mesti mengaku kelebihan City dengan score 1-2.

Hasil itu memotong laju gak terkalahkan Liverpool. Sebelum kunjungan ke Etihad, team petunjuk Juergen Klopp itu melalui 20 kompetisi dengan mencatat 17 kemenangan serta tiga hasil imbang.

Kekalahan dari City ikut bikin kelebihan Liverpool di classement Liga Inggris terpangkas. Walaupun tetap di puncak dengan 54 point, Liverpool saat ini cuman perbedaan empat point atas City yg berada pada barisan ke dua.

Walaupun Liverpool baru-baru ini kalah serta kelebihan di classement terpangkas, Virgil van Dijk menampik buat kuatir. Menurut dia, apakah yg berlangsung sekarang merupakan soal biasa pada musim yg memang dia perkiraan bakal berjalan berat.

” Kami kenal ini bakal jadi musim yg berat serta bakal ada turun naik serta hari Kamis tempo hari jelas kami tengah dibawah. Anda cuma mesti senantiasa ambil langkah serta bangun, itu merupakan suatu hal yg pasti juga kami melakukan, ” kata Van Dijk.

” Itu merupakan kompetisi yg mendalam buat ke dua team. Mereka menang serta kami sangatlah sedih, namun kami bakal konsentrasi ke pemulihan serta meyakinkan kami siap buat pertandingan seterusnya. “

” Kami sedih lantaran kalah, namun tak ada argumen buat kuatir. Untuk kami itu cuman kompetisi utama di Premier League. Sayangnya kami kalah serta tidak bisa hasil. “

” Fair play buat City serta selamat buat mereka, namun kami cuma mesti senantiasa ambil langkah, ” ujarnya memberi tambahan.

Liverpool sesudah itu bakal hadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Selasa (8/1/2019) pagi hari WIB. Kemudian, Mohamed Salah dkk bakal tandang ke markas Brighton & Hove Albion dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/1/2019) .

About admin