Home / berita bola / Liverpool Resmikan Ozan Kabak Saat Deadline

Liverpool Resmikan Ozan Kabak Saat Deadline

Liverpool Resmikan Ozan Kabak Saat Deadline – Satu diantaranya pemain anyar Liverpool yang diambil saat deadline day ternyata pernah diganjar hukuman dilarang main empat pertandingan gara-gara meludahi musuh pada musim ini.

Diberitakan Caught Offside, Ozan Kabak merupakan pemain yang pernah terjegal soal gara-gara ludah. Peristiwa itu terjadi saat bulan September lalu, di saat dia main untuk Schalke.

Pada pertandingan itu, Schalke kalah 1-3 dari Werder Bremen. Ozan Kabak terima kartu merah gara-gara bisa dua kartu kuning, tetapi lantas mesti menghadapi larangan tanding empat pertandingan. Itu berlangsung karena ludah.

Dalam sebuah peristiwa, Ozan Kabak beradu badan dengan Ludwig Augustinsson-nya Bremen. Momen ini membikin Augustinsson jatuh terguling ditepi lapangan. Pada waktu itu Kabak kelihatan meludahi tandingannya!

Gara-gara momen itu Ozan Kabak lantas terkena hukum larangan tanding sejumlah empat pertandingan. Hal demikian lantas pula membuat memohon maaf sambil mengatakan tak akan pernah mengerjakan soal sama dengan itu kembali.

“Saya belum sempat mengerjakan suatu sesuai ini serta tak kan melaksanakannya kembali lantaran itu bukan sebuah perbuatan sportif. Ini sangatlah sayang. Apa saja, saya memohon maaf ke Ludwig,” cuit Ozan Kabak ketika itu.

Ozan Kabak anyar dikabarkan jadi pemain anyar Liverpool. Pribadi 20 tahun dengan 7 caps di tim nasional Turki itu diambil bersama Ben Davies, jadi jalan keluar kritis barisan belakang yang dihadapi sang Merah.

Liverpool membawa Kabak dari Schalke 04 dengan status pemain utang. Pemain Turki itu dikontrak sampai akhir musim ini. Ozan Kabak dapat pakai nomor punggung 19. Nomor itu awal kalinya jadi punya penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Sesaat Davies dihadirkan dari club Preston North End dengan mahar 2 juta paun (Rp 38,3 miliar) serta dikontrak periode panjang oleh Liverpool. Pemain 25 tahun itu dapat memakai nomor punggung 28 di The Reds.

About admin