Home / berita umum / Lolos Ke 16 Besar Pasangan Hendra Ahsan Kalahkan Pasangan Inggris

Lolos Ke 16 Besar Pasangan Hendra Ahsan Kalahkan Pasangan Inggris

Lolos Ke 16 Besar Pasangan Hendra Ahsan Kalahkan Pasangan Inggris – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meluncur ke tahap 16 besar kompetisi bulu tangkis Indonesia Open 2019. Mereka singkirkan Chris Langridge/Marcus Ellis dari Inggris.

Di tahap pertama yg berjalan di Istana olahraga, kompleks Gedung olahraga Bung Karno (GBK) , Senayan, Rabu (17/7/2019) , Hendra/Ahsan menekuni kompetisi dahsyat dengan Langridge/Ellis. Mereka menang dua game langsung sehabis didesak usaha giat semenjak game pertama 28-26, 21-17.

Ahsan mengucap sukur sebab dapat melalui pertandingan ketat itu. Ia mengaku buru-buru untuk lekas dapatkan point yg malahan berbuntut blunder.

” Ini hari, sebut sukur alhamdulillah bisa melalui tahap pertama. Memang tidak simpel, main hari pertama, musuh pula cukuplah baik. Barusan sich kami hanya berpikir bagaimana metodenya main baik serta bisa point, ” kata Ahsan selesai pertandingan.

” Pertama, memang kami begitu cepat-cepat serta musuh pula gak mudah dimatikan. Tetapi, lantas kami telah tambah dapat feeling-nya serta lebih tenang, ” Hendra menimpali.

Di tahap ke-2, Hendra/Ahsan dapat berjumpa juara dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand. Dua pasangan itu telah bermain pada hari pertama, hingga mempunyai kelebihan untuk memulihkan tenaga.

” Untuk esok persiapannya istirahat, makan yg baik, ditambah vitamin. Hanya itu sich. Yg penting, waktu istirahatnya, ” kata Ahsan.

Pada pertandingan lain, ganda putri Della Destiara/Rizky Amelia Pradiptha sukses menyalip pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke tahap ke-2. Itu sehabis mereka singkirkan wakil China, Li Wen Mei/Zheng Yu dalam kompetisi rubber game 14-21, 21-13, serta 21-18.

About admin