Home / moto gp / Lorenzo Berpisah Dengan Ducati

Lorenzo Berpisah Dengan Ducati

Lorenzo Berpisah Dengan Ducati – Perpisahan Ducati dengan Jorge Lorenzo jadi sorotan besar pada musim 2018. Walau demikian, Ducati menyatakan Lorenzo memberikan efek positif.

Rider Spanyol itu didepak dari Ducati sebelum masuk Repsol Honda, untuk menukar Dani Pedrosa menjadi tandem Marc Marquez mulai musim 2019.

Pada 2016, Lorenzo dikontrak Ducati saat dua tahun dengan persetujuan yang menapai 30 juta euro. Bayaran yang membuat Lorenzo menjadi salah satunya rider dengan upah paling tinggi.
Akan tetapi, waktu musim belumlah genap berjalan separuh Lorenzo telah menginformasikan, dianya akan tinggalkan Ducati diakhir musim. Yang tragis, juara dunia lima kali itu lalu sukses mencetak kemenangan pertamanya cuma satu pekan berlalu.

Beritanya, kepergian Lorenzo dispekulasikan sebab ada perselisihan besar dengan CEO Ducati Claudio Domenicali. Walau demikian, sang bos menyatakan jika perpisahan dengan Lorenzo bukan kekeliruan siapa juga.

“Kami belajar banyak pada bagian tehnik serta manusiawi menjadi satu team. Hidup memang semacam ini, satu narasi, beberapa orang berjumpa serta kita mempunyai satu jalinan yang begitu positif,” kata Domenicali diambil Crash.

“Jalinan dengan Lorenzo fenomenal tetapi beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan dimana bukan salah siapapun juga, itu bukan kekeliruan Jorge, ya demikianlah.”

“Kami perasaan kami ada di sini sesudah dua tahun yang begitu positif bersamanya. Kami telah memenangkan banyak balapan serta tingkatkan motornya, saat ini kami lihat hari esok lewat cara yang positif. Kami sudah lewat banyak peristiwa jelek, baik serta kami memandang musim 2019 dengan kuat.” (rin/cas)

About admin