Home / Liga Italy / Lorenzo Insigne Absen Enam Bulan Karena Cedera Lutut

Lorenzo Insigne Absen Enam Bulan Karena Cedera Lutut

Lorenzo Insigne Absen Enam Bulan Karena Cedera Lutut

infobolasbobet.net – Kabar buruk dialami oleh Napoli seusai pemain jagoan mereka yaitu Lorenzo Insigne dipastikan bakal absen lama sebab sedang mengalami cedera pada lutut parah.

Pada waktu bertanding melawan Fiorentina pada hari Minggu 9 November, Insigne cuma sanggup bertahan dalam kurun waktu 25 menit di atas lapangan karena mengalami kesakitan pada bagian lututnya.

Sesudah didiagnosis pada hari Senin 10 November ini, Napoli memberitahu bahwa Insigne ternyata ada luka sobekan pada bagian anterior cruciate ligament pada lutut kanannya. “Dia bakal menjalani operasi beberapa hari ke depan dan operasi tersebut ditangani oleh Profesor Mariani,” demikianlah keterangan dari Napoli.

Walaupun klub belum mengumumkan berapa lama soal absennya nanti, dengan tipe cedera yang seperti ini maka Insigne mungkin bakal absen dalam waktu enam bulan ke depan, atau bahkan sampai akhir musim 2014/2015.

Sampai saat ini, gelandang serang timnas Italia tersebut sudah berlaga sebanyak 14 kali untuk Partneopei dengan membukukan satu gol serta tiga assist.

About admin