Home / Liga Champions / Luka Modric Sedih Gagal Bantu Real Madrid

Luka Modric Sedih Gagal Bantu Real Madrid

Luka Modric Sedih Gagal Bantu Real Madrid

infobolasbobet.net – Luka Modric juga sudah mulai mengakui sangat sedih setelah gagal untuk bisa berkontribusi penuh bersama dengan Real Madrid dalam paruh kedua musim 2014 akibat mengalami masalah cedera yang sudah dideritanya.

Modric sendiri juga harus absen dalam banyak pertandingan kunci timnya pada musim ini akibat mengalami masalah cedera hamstring dan juga akan langsung berlanjut bersama dengan masalah cedera lutut.

Namun akibatnya kalau real madrid sendiri juga harus terpaksa tersingkir dalam pertandingan semi-final Liga Champions oleh Juventus namun sementara dalam La Liga Spanyol mereka sendiri juga harus tersalip dalam posisi puncak klasemen oleh Barcelona dan juga sudah mulai berakhir bersama dengan pemecatan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Memang juga sungguh sangat sulit kalau juga tidak bisa untuk membantu Real Madrid dalam kompetisi Liga Champions. Saya sendiri juga harus absen dalam banyak pertandingan yang sangat kunci dalam kompetisi pada musim ini terutama dalam liga champions.

About admin