Home / Liga Inggris / Lukaku Bulatkan Niatnya

Lukaku Bulatkan Niatnya

Bomber Everton tak lain Romelu Lukaku kelihatannya sudah membulatkan niatnya guna hijrah dari Goodison Park akhir tahun ini. Juru gedor 23 tahun itu dirumorkan siap mencoba nasibnya kembali bersama klub lamanya yakni  Chelsea di musim depan.

Direkrut Chelsea dari tim Belgia yakni Anderlecht edisi 2011 lalu, Lukaku jarang memeproleh kesempatan tampil bersama tim senior The Blues.

Lantas Jose Mourinho yang kala itu mengarsiteki Chelsea memilih guna melepas sang bomber menuju Everton usai Lukaku menyelesaikan semusim masa peminjamannya di Everton.

Dengan jebloknya prestasi Everton tahun ini menjadikan Lukaku tengah menimbang hijrah di musim panas nanti. Bomber Timnas Belgia itu mau menjajal peruntungannya satu kali lagi dalam memperkuat The Blues musim mendatang.

Salah satu kunci yang menjadikan Lukaku berniat hengkang ke Chelsea merupakan kedatangan sosok Antonio Conte di jajaran pelatih Chelsea musim depan. Lukaku optimis jika ia bisa memperoleh peluang bermain yang lumayan besar di bawah arahan Conte.

About admin