Home / berita bola / Madrid Bakal Temui Perwakilan Juve

Madrid Bakal Temui Perwakilan Juve

Real Madrid diyakini bakal menemui perwakilan Juventus guna membahas sejumlah hal, tak lain terkait transfer Paul Pogba.

Agenda inti pertemuan kedua belah pihak merupakan membahas perekrutan kembali Alvaro Morata. Akan tetapi kans tersebut juga diyakini bakal digunakan membahas incaran transfer inti Zinedine Zidane.

Madrid diyakini mau menebus Pogba dengan banderol 100 juta euro. Untuk gaji, klub kampium Liga Champions musim lalu itu memberikan gaji sebesar 9 juta euro taip musim. Namun , Mino Raiola untuk agen Pogba mengusulkan 13 juta euro.

Juventus sebetulnya tak mau melego pemain bintangnya yang diperoleh dengan Cuma Cuma di tahun 2012 dari klub Manchester United itu. Supaya Juve mau menjual, Real Madrid diyakini bakal menyertakan Morata serta gelandang Mateo Kovacic di kesepakatan.

Dalam tempo dekat ini, Juve diberitakan bakal segera memperoleh pemain tengah AS Roma Miralem Pjanic. Akan tetapi perekrutan pemain Bosnia itu masih saja tak bakal menjadikan Juve melego Pogba di musim panas kelak.

About admin