Home / Liga Spanyol / Madrid Malah Lebih Banyak Kalahnya Jika Marcelo Main

Madrid Malah Lebih Banyak Kalahnya Jika Marcelo Main

Madrid Malah Lebih Banyak Kalahnya Jika Marcelo Main – Marcelo kelihatannya akan mendekam di bangku cadangan lebih lama. Dikarenakan selama musim ini, Real Madrid tambah banyak kalahnya waktu Marcelo main.

Marcelo hakikatnya ialah pilihan penting di pos bek kiri Madrid. Namun, performnya alami penurunan mencolok musim ini sejalan perubahan pelatih di badan team, dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari.

Tidak hanya itu cedera otot yg berulang-kali menerpa bikin Marcelo tidak berhasil tampil maksimum. Keseluruhan Marcelo telah mangkir 10 laga selama musim 2018/2019. Nah, sepanjang Marcelo cedera, Madrid sudah sempat mainkan Nacho di tempat bek kiri.
Lantas, di masa Solari, ada Sergio Reguilon yg terakhir tengah rajin dimainkan Solari serta Marcelo juga duduk manis di bench. Ketentuan Madrid mainkan Reguilon juga termasuk positif lantaran keberadaannya bikin Madrid tambah baik.

Statistik Opta mencatat Madrid tetap menang di sembilan pertandingan saat Reguilon berubah menjadi starter serta titik pertahanan juga semakin lebih kokoh, rataan kebobolan berubah menjadi 0, 9 gol per pertandingan dari mulanya 1, 4 gol saat ada Marcelo.

Dari 15 laga yg dimainkam Reguilon di semuanya persaingan, ia buat dua assist serta Madrid juga sekedar kalah 3 kali. Sesaat, peruntungan Madrid karena ada Marcelo malahan berganti mencolok.

Saat Marcelo bermain di La Liga, Madrid kalah enam kali dari 13 laga termasuk juga waktu dikalahkan Girona 1-2 di Santiago Bernabeu, Senin (18/2/2019) pagi hari WIB barusan. Madrid bahkan juga sekedar menang lima kali serta seri kedua kalinya. Kekalahan itu pun hentikan lima kemenangan berturutan Madrid di liga.

Di semuanya persaingan, Madrid miliki rasio 50 prosen kemenangan dengan Marcelo berada pada team serta naik mencolok ke angka 82, 4 prosen saat ia tak bermain. Lihat statistik ini, Solari terlihat tidak bisa main-main kembali dengan coba membuat Marcelo menjadi starter dalam tempo dekat ini.

Lantas, mengapa Marcelo yg selam ini kokoh di titik belakan Madrid, berubah menjadi alami penurunan? Hal kuat yg melandasi dimaksud lantaran kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus serta ia kangen dengan eks relasi setim sebagai rekan dekatnya sepanjang di Spanyol.

Ditambah lagi Marcelo baru saja ini beritanya mau pergi dari Madrid buat masuk dengan Juve musim depan. Apa itu benar? Kita nantikan saja.

About admin