Home / Selebriti / Manajer Duo Serigala Menegaskan Pamela Telah Hengkang

Manajer Duo Serigala Menegaskan Pamela Telah Hengkang

Manajer Duo Serigala Menegaskan Pamela Telah Hengkang – Sony, manajer Duo Serigala menegaskan Pamela telah hengkang. Walau demikian, Pamela masih tetap gemar menggunakan nama Duo Serigala waktu manggung.

” Tidak (izin) gunakan nama Duo Serigala. Kebetulan yang kesana versus Pamela sendiri dengan Cupi Cupita. Mereka berdua tak ada interaksi dengan kami, ” terang Sony dihubungi lewat telepon, Rabu (3/5/2017) .

Beberapa waktu itu, Pamela manggung dalam satu acara di Ternate. Dari situ berlangsung insiden busananya melorot sampai bikin dadanya terekspos.

Dikarenakan itu, Duo Serigala mendapatkan teguran dari Kesultanan Ternate. Menanggapi itu, Sony telah memberi keterangan terkait Pamela yang telah hengkang mulai sejak April.

” Mulai sejak 17 April tak berhimpun. Jadi waktu dia mengemukakan pengunduran dianya, ya saya sebagai manajemen tak dapat menahan serta memaksa dia. Mungkin siapa tahu dia tanpa ada Duo Serigala dapat solo karir serta berhasil, ” katanya.

Awalannya, Sony telah cobalah memberi input pada Pamela untuk memikirkan lagi. Namun, Pamela tetaplah keukeuh menginginkan hengkang dari duo yang telah membesarkan namanya.

About admin