Home / Liga Inggris / Mancini Bukan Calon Manajer Inggris

Mancini Bukan Calon Manajer Inggris

Organisasi sepakbola tertinggi Inggris FA baru saja mengonfirmasikan negosisasi untuk mengakhiri kerjasama dengan manajer timnas Sam Allardyce. Saat ini beberapa nama mulai digadang-gadang masuk sebagai calon manajer anyar Inggris.

Salah satu nama yang masuk dalam incaran yaitu Roberto Mancini. Namun, media asal Italia mengatakan bahwa Mancini tidak mempunyai kesempatan untuk menahkodai Wayne Rooney dan kawan-kawan, ucap Calciomercato.

Nama Mancini masuk calon manajer Inggris karena ia memiliki pengalaman dan mengerti suasana sepakbola Inggris. Manajer yang saat ini berusia 51 tahun tersebut pernah menjadi manajer di Manchester City dan menorehkan klubnya gelar jawara Premier League.

Tanpa Mancini, saat ini ada empat manajer yang masih berkesempatan ditunjuk sebagai manajer. Arsene Wenger saat ini masuk dalam nominasi. Selain itu juga ada manajer belia Eddie Howe. Dua nama lain merupakan Alan Pardew serta Glenn Hoddle.

Sebelum FA menunjuk manajer tetap, untuk sementara timnas Inggris akan dinahkodai Gareth Southgate. Ia akan memimpin Tim Tiga Singa pada empat laga yaitu kontra Malta, Slovenia, Skotlandia serta Spanyol.

About admin