Home / moto gp / Marc Marquez Sukses Jadi Podium Pertama

Marc Marquez Sukses Jadi Podium Pertama

Marc Marquez Sukses Jadi Podium Pertama – Balapan MotoGP Belanda 2018 jalan sengit serta sarat tindakan sama-sama salip. Buat Marc Marquez, kemenangan dalam balapan seperti ini berarti kian lebih 25 point.

Marquez sukses melalui sengitnya persaingan perebutan di Assen, Minggu (1/7/2018), jadi rider pertama yang melalui garis finish. Hasil ini membuatnya semakin nyaman bertengger di puncak klassemen MotoGP karena penambahan 25 point, yang saat ini buat dianya unggul 41 angka dari lawan paling dekat.

” Kemenangan itu mengingatkanku bakal Australia di 2015 serta 2017, (kemenangan) itu berarti kian lebih 25 point, ” kata Marquez seperti diambil GPOne. com.

” Demikian banyak tindakan mendahului, saya tetap bertanya-tanya bagaimanakah dapat (Jorge) Lorenzo mendahuluiku serta hal yang sama pada tindakan sama dengan (Andrea) Dovizioso serta (Valentino) Rossi, ” ucapnya.

Marquez lalu sedikit membahas sebagian manuver yang ada dalam balapan. Yang pertama tentang tindakan Jorge Lorenzo, rider Ducati yang musim depan bakal maka partnernya di Repsol Honda.

” Jorge mengagumkan. Saya sulit memikirkan dianya ada di belakangku sesudah sebagian tikungan saja, saya juga sebetulnya mengira ini Dovi. Ia mempunyai laju bagus, saya berupaya mendahuluinya namun di lap awal saya juga tidak ingin memforsir ban, ” ucap Marquez.

Ada juga duel dengan rider Suzuki Ecstar Alex Rins, yang selanjutnya menyelesaikan balapan di tempat ke-2. Marquez ambillah resiko besar dalam duel itu.

Saya belumlah lihat lagi peristiwa ini, saya baru lihat fotonya saja. Ia menyenggolku, namun selanjutnya saya tampak di tempat yang salah lantaran ada dibagian luar sesaat ia didalam jalur, ” tutur Marquez.

” Saya ambil resiko terjatuh lantaran tangan serta kakiku telah tidak sekali lagi menyentuh motor. Untungnya tidak ada apa-apa yang berlangsung, namun saya ingin membalasnya dengan mendahului ditempat yang sama, ” katanya seraya tersenyum.

About admin