Home / Liga Inggris / Maurichio Pochettino Lega Serelah Harry Kane Pecah Telur

Maurichio Pochettino Lega Serelah Harry Kane Pecah Telur

Maurichio Pochettino Lega Serelah Harry Kane Pecah Telur

infobolasbobet.net – Pelatih utama Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino kabarnya kalau sangat turut berbahagia atas dalam terwujudnya gol yang pertama bagi sang pemain penyerang Harry Kane dalam kompetisi Liga Inggris pada musim ini pada saat timnya mampu untuk berhasil menghancurkan lawannya Manchester City 4-1.

Spurs secara tampil sangat gemilang berhasil untuk bisa memberondong empat gol ke dalam gawang City kendati kabarnya juga masih sempat tertinggal yang terlebih dulu lewat gol dari pemain city Kevin De Bruyne. Kane sendiri yang berhasil untuk bisa mencetak gol ketiga dalam timnya pada menit 61 pada saat berhasil untuk bisa menyambar bola dari muntah hasil tendangan bebas dari pemain gelandang Christian Eriksen yang mulai ikut mengenai tiang mistar.

Pochettino pun juga mulai ikut merasa lega namun kalau setelah berhasil menyaksikan sang pemain striker andalannya tersebut itu mampu untuk berhasil pecah telur pada musim ini. kalau dalam hasil kemenangan yang sangat telak tersebut membuat Spurs naik kedalam peringkat lima besar.

About admin