Home / moto gp / Melihat Dari Dekat Michael van der Mark Sebagai Pengganti Rossi

Melihat Dari Dekat Michael van der Mark Sebagai Pengganti Rossi

Melihat Dari Dekat Michael van der Mark Sebagai Pengganti Rossi – Michael van der Mark bukanlah nama yang terkenal didunia MotoGP. Siapa sesungguhnya pembalap yang baru ditunjuk Yamaha jadi pengganti sesaat Valentino Rossi itu.

Karna Rossi di pastikan masih tetap tidak hadir pada MotoGP Aragon, Yamaha telah menunjuk pembalap pemgganti untuk jadi rekanan Maverick Vinales. Yang ditunjuk untuk menunggang Yamaha YZR-M1 yaitu Michael van der Mark.

Siapa dia?

Michael van der Mark lahir 26 Oktober 1992 (24 th.). Dia sekarang ini bertandingi di Superbike World Championship menguatkan Pata Yamaha Official WorldSBK Tim.

Hingga sembilan balapan yang telah ditempuh musim ini, Van der Mark masih tetap duduk di tempat tujuh klassemen. Dia belum juga meskipun mencetak kemenangan, dengan hasil paling baik finish ke-4. Rider asal Belanda itu mulai karir balapnya di seri Grand Prix. Dia terdaftar tiga musim tampak di kelas 125cc (2008 hingga 2010) serta naik kelas ke Moto2 pada 2011.

Perjalanan balapnya lalu berlanjut ke Supersport World Championship pada kurun 2012 sampai 2014. Sesaat partisipasinya di Superbike diawali pada 2015 dengan Honda.

” Saya ketertarikan memperoleh peluang mengendarai YZR-M1 di seri MotoGP Aragon. Saya belum juga sempat mengendarai motor MotoGP terlebih dulu, jadi ini juga akan jadi pengalaman yang betul-betul baru buat saya, ” ucap van der Mark diambil dari Crash.

About admin