Home / Liga Inggris / Menang Kembali Ke Posisi Tiga

Menang Kembali Ke Posisi Tiga

Bagi Manchester City untuk klub posisi ketiga klasemen sementara Premier League Inggris sampai laga ke-34, hanya bertahan satu hari. Hari kamis (21/4/2016), Arsenal mampu merebut peringkat itu setelah menang dari West Bromwich Albion.

Arsenal unggul 2-di pertandingan yang dihelart di Stadion Emirates itu. Sepasang gol Arsenal dilesakkan oleh Alexis Sanchez tepatnya menit ke-6 serta ke-38.

Hanya enam menit pertandingan berlangsung, Sanchez sudah menjadikan timnya memimpin. Memanfaatkan assist Aaron Ramsey, bomber asal Cile itu lolos dari bek West Brom, kemudian melakukan tembakan terarah dari luar area penalti yang tak dapat dibendung Ben Foster.

Akan tetapi, Foster tak dapat menepis tembakan bebas Sanchez di menit ke-38. Foster tak mengira bola bakal masuk di sisi kanan jalanya. Kedudukan 2-0 ini bertahan sampai paruh pertama usai .

Arsenal menempati posisi ketiga klasemen sementara yakni 63 angka dari 34 pertandingan, memimpin dua angka dari Manchester City. Leicester City tetap di pimpinan klasemen dengan raihan 73 angka.

About admin