Home / Selebriti / Mendekam Di Rutan Pondok Bambu, Dhawiya Mengelukan Sakit

Mendekam Di Rutan Pondok Bambu, Dhawiya Mengelukan Sakit

Mendekam Di Rutan Pondok Bambu, Dhawiya Mengelukan Sakit – Telah berapa bulan ini Dhawiya Zaida mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekalian melakukan sidang masalah narkoba yang menjeratnya.

Ibunya, pedangdut Elvy Sukaesih, membuka jika belakangan ini Dhawiya mengeluhkan sakit.

” Dia laporan giginya sakit. Sama sinusnya dia kan sudah dari kecil, ” kata Elvy sesudah menghadiri persidangan putrinya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

” Sinusnya kan telah kronis, ” timpal kakak Dhawiya, Fitria.

Akan tetapi, hal tersebut dapat teratasi karena di rutan ada dokter yang siap siaga serta sarana kesehatan yang lain.

” Iya jadi kan disana ada juga dokternya. Jadi jika memang dia sakit dapat ke dokter. Mungkin saja obat yang biasa dia mengkonsumsi, dikasihin ke apoteknya sana, ” tutur Fitria.

” Selalu kami bawa serta Katemflam buat giginya, selalu ada Panadol sinus. Hari-hari kita bergantian membesuk, ” sambungnya.

Awal mulanya, Dhawiya diamankan bersama dengan kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, serta iparnya Chauri Gita di tempat tinggalnya di lokasi Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) pagi hari.

Dari tangan mereka, polisi mengambil alih dua klip plastik berisi sabu seberat 0, 38 gr serta 0, 49 gr. Diluar itu, ada juga sabu seberat 0, 45 gr dalam dompet silver punya Dhawiya.

About admin