Home / Liga Spanyol / Mendieta Semangati Ronaldo

Mendieta Semangati Ronaldo

Mendieta Semangati Ronaldo – Legenda Spanyol, yaitu Gaizka Mendieta memantau adanya penurunan dari agresivitas yang ada di dalam diri bintang Real Madrid bernama Cristiano Ronaldo, kini sudah masuk diusia 31 tahun. Mendieta sedianya mengatakan, bahwa Ronaldo yang sekarang sudah tak akan lagi dapat bermain dengan style solo runnya yang jadi trademarknya.

Bagi Mendieta, sosok Ronaldo kini tak akan sanggup membukukan gol dengan terlebih dulu melewati 5 pemain lawan dengan sendirian. “Ronaldo nampaknya sudah menyadari akan hal ini, dia kini memiliki gaya permainan yang lain,” ujar Mendieta.

Meski pun demikian, Mendieta sedianya menilai kini sosok Ronaldo punya style permainan yang tidak kalah hebatnya. Menurut Mendieta, sosok Ronaldo bermain sangat efektif. “Dan Dia sekarang memang terlihat lebih bermain dalam wilayah yang memang dia ketahui diperlukan timnya dia wajib ada di daerah situ,” ujar dia.

Eks pemain klub Middlesbrough ini juga mengatakan, bahwa saat ini justru sosok Ronaldo jauh berkembang lebih baik untuk seorang penyelesaian akhir. Dia bisa membukukan 50 buah gol di musim ini maka itulah bukti kepandaiannya dalam menempati posisi terbarunya.

About admin