Home / Liga Italy / Menepi Empat Pekan Hugo Campagnaro

Menepi Empat Pekan Hugo Campagnaro

Menepi Empat Pekan Hugo Campagnaro

infobolasbobet.net – FC Internazionale juga sudah mulai dipastikan kalau juga tidak akan diperkuat oleh pemain belakang Hugo Campagnaro dalam waktu empat pekan yang ke depan setelah karir pemain asal Argentina tersebut itu harus mengalami masalah cedera panggul.

Hugo Campagnaro sendiri juga sudah mulai tidak lagi tampil lagi bersama dengan klubnya sejak dari kekalahan dengan skor akhir dari lawanya VfL Wolfsburg pada bulan Maret yang lalu dan masalah cedera ini juga akan tidak bermain hingga sampai akhir musim ini dengan klub Liga Serie A tersebut.

Kalau pemain 34 tahun tersebut itu juga akan habis kontraknya pada bursa transfers musim panas ini dan juga akan menimbang dia yang juga masih hanya diandalkan dalam sebanyak delapan kali sebagai pemain utama.

Kalau mantan pemain dari Napoli tersebut itu juga kemungkinan besar takkan untuk bisa dipertahankan. namun untuk pada saat ini kalau Inter juga tengah menempati urutan yang kesembilan bersama dengan raihan 41 poin dari dalam beberapa pertandingan.

About admin