Home / berita umum / Messi Akui Kesalahannya Kepada Suporter Kalah Dari Liverpool

Messi Akui Kesalahannya Kepada Suporter Kalah Dari Liverpool

Messi Akui Kesalahannya Kepada Suporter Kalah Dari Liverpool – Lionel Messi mengakui masih terngiang dengan kekalahan dari Liverpool pada sesi semi final Liga Champions serta rasakan bersalah mendekati jalani pertandingan terakhir musim ini di arena final Copa del Rey menentang Valencia, Minggu (26/5) pagi hari.

Megabintang sepak bola 31 tahun itu mengakui kekalahan dari Liverpool demikian berat merasa, bahkan juga melewati kepahitan yang dirasa waktu Argentina kalah di final Piala Dunia 2014.
Dalam pertemuan wartawan pertama saat empat tahun, Messi meminta maaf terhadap pendukung atas kekalahan 0-4 pada putaran kedua semi final Liga Champions yang membuat kemenangan 3-0 pada putaran pertama jadi gak bermakna.

Rasakan Salah, Messi Masih Terngiang Kekalahan dari LiverpoolLionel Messi gak bisa berdaya saat bertamu ke Stadion Anfield.
” Kami mendapatkan pukulan besar di Anfield, saya serta semua pemain di ruangan rubah merasakan. Susah buat kembali bangkit. Saya fikir Anda menyaksikannya saat kami kembali main [melawan Getafe], ” jelas Messi diambil dari ESPN.

” Hal itu begitu disesalkan serta tinggalkan noda besar [pada musim ini]. Itu dapat berlangsung sekali [melawan Roma tahun lalu]. namun itu harusnya tdk terulang lewat cara berturut-turut, tdk saat Anda mempunyai peluang ke arah final Eropa, ” sambung Messi.

Rasakan Salah, Messi Masih Terngiang Kekalahan dari Liverpool
Kekalahan dari Liverpool tdk membuat Messi menuding pelatih Ernesto Valverde jadi biang soal. Bukannya mencari kambing hitam, Messi malah merasa semua pemain layak bertanggungjawab atas kegagalan mendapatkan gelar Eropa pada musim 2018/2019.

” Sesudah [Liverpool] cetak gol ke-2, kami tdk bisa beradu. Anda bisa membuat kekeliruan di laga mana saja, akan tetapi kami tdk dapat tdk beradu. Tdk ada yang harusnya menaklukkan kami dalam menanggapi perebutan, ” kata Messi.

” Saya lihat banyak yang mengkritik manajer, akan tetapi sebenarnya saya fikir ia sudah mengerjakan pekerjaan yang impresif mulai sejak ada di sini. Ia disalahkan atas kekalahan menentang Liverpool. Kami, jadi pemain, ialah yang harusnya disalahkan. Kami tdk dapat melepaskan apa yang berlangsung satu tahun awalnya menentang Roma kembali berlangsung, ” jelasnya.

About admin