Home / Liga Spanyol / Messi Cetak 4 Gol Kegawang Eibar

Messi Cetak 4 Gol Kegawang Eibar

Messi Cetak 4 Gol Kegawang Eibar – Bomber FC Barcelona, Lionel Messi, belum juga berhenti buat catatan impresif dalam karirnya. Kesempatan ini, dia memecahkan rekor personalnya yg bertahan mulai sejak enam musim kemarin.

Messi jadi bintang pas timnya menang 6-1 melawan Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Selasa (19/9/2017) atau Rabu awal hari WIB. Dia cetak empat gol, semasing lewat penalti pada menit ke-20, dilanjutkan dengan tiga gol menit ke-59, ke-62, serta ke-87. Dua gol sekali lagi lahir dari Paulinho (38′) serta Denis Suarez (53′) .

Dengan empat gol itu, sosok berjulukan La Pulga itu genap mengoleksi sembilan gol dari lima laga Liga Spanyol. Jumlah itu menaklukkan catatan terbaiknya pada rentang jarak yg sama.

Terlebih dulu, catatan gol paling banyak Messi pada lima laga yaitu delapan gol. Dia mengukir statistik itu pada musim 2011-2012.

Telah ada tiga tim selama ini sebagai korban keganasan Messi di kotak penalti lawan : Alaves, Espanyol, serta Eibar. Messi cetak dua gol kontra Alaves pada minggu ke dua Liga Spanyol (26 Agustus 2017) serta tiga melawan Espanyol di jornada ke-3, 9 September 2017.

Keseluruhannya, Messi telah cetak 12 gol untuk Barcelona di semuanya arena laga.

About admin