Home / Uncategorized / Messi Dinilai Tetap Berbahaya Meski Sedang Tidak Fit

Messi Dinilai Tetap Berbahaya Meski Sedang Tidak Fit

Messi Dinilai Tetap Berbahaya Meski Sedang Tidak Fit – Atletico Madrid konsisten hati-hati penuh pada Lionel Messi waktu kompetisi dengan Barcelona. La Pulga dianggap konsisten beresiko walaupun tengah tidak fit.

Los Colchoneros versi Los Cules di kelanjutan Liga Spanyol 2018/2019 dapat berjalan di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Atletico dibayang-bayangi hasil tidak baik waktu melayani Barca.

Dalam tiga kompetisi paling akhir, Atletico tidak sempat menang dengan catatan dua hasil imbang serta sekali mengalami kekalahan. Messi cetak dua gol dalam tiga pertandingan itu. Waktu Messi menjebol gawang Atletico, Barca selamanya menang.

Ultimatum Messi diakui oleh satu diantaranya punggawa Barcelona, Vitolo. Semisalkan Messi belum juga fit 100 prosen, ia menyebutkan Atletico konsisten hati-hati.

Tangan Messi punyai masalah disaat menopang Barca menuai kemenangan atas Sevilla. Selesai tidak ada saat lima pertandingan, pemain berasal dari Argentina itu udah bermain waktu Barca tunduk 3-4 dari Real Betis, satu gol disumbangkan di pertandingan itu.

“Kami minat, benar-benar indah buat banyak fans dapat alami pertandingan mirip ini,” kata Vitolo.

“Anda dapat ambil satu kaki Messi serta ia masihlah jadi yang terunggul dunia. Walaupun ia tidaklah ada dalam keadaan fit 100 prosen, ia dapat menangkan pertandingan dengan instant,” ia mengimbuhkan.

About admin