Home / Liga Italy / Milan Perpanjang Kontrak Donnarumma Sebelum Ulang Tahun

Milan Perpanjang Kontrak Donnarumma Sebelum Ulang Tahun

AC Milan secara terang-terangan sedang melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pemain masa belianya Gianluigi Donnarumma. Rencananya, kontrak akan diterima pada tahun depan.

Saat ini Donnarumma yang saat ini baru berusia 17 tahun, persyaratan baru mempersilahkan Milan memberikan kontrak profesional saat berusia menginjak 18 tahun.

Hal tersebut akan terjadi pada bulan Februari pada tahun depan. Donnarumma genap berusia 18 tahun pada 25 Februari tahun 2017 yang akan datang.

Dilansir dari Tuttosport, Donnarumma sangat berharap bisa memperoleh kontrak baru dari Milan. Jika tidak ada masalah, negosiasi bisa terjadi bahkan sebelum sang penjaga gawang merayakan hari ulang tahunnya.

Saat ini, Donnarumma menyisakan kontrak dengan status pemain tim muda. Masa kontrak pemain yang diturunkan pada masa kepelatihan Sinisa Mihajlovic tersebut akan usai pada Juni tahun 2018 mendatang.

Namun, Milan mempunyai satu masalah. Meski Donnarumma ingin tetap bertahan. Agennya, Mino Raiola, justru membuka kesempatan agar sang pemain hengkang dan menerima kontrak yang lebih besar.

About admin