Home / Liga Italy / Miralem Pjanic Banyak Di Incar Banyak Klub Eropa

Miralem Pjanic Banyak Di Incar Banyak Klub Eropa

Miralem Pjanic Banyak Di Incar Banyak Klub Eropa – Miralem Pjanic memang ditaksir banyak club Eropa. Punyai kans tukar musim panas kelak, Pjanic jadi konsisten setia dengan Juventus.

Pjanic telah jadi sisi dari Juve sejak mulai 2016 selesai dibeli dari AS Roma. Ia langsung jadi pilihan khusus di titik tengah dengan keseluruhan 18 gol dari 121 tampilan. Memang Pjanic jarang buat gol, namun andilnya menjadi keseimbangan team demikian penting.

Telah demikian, Pjanic punyai keunggulan dalam soal eksekusi bola mati yg membuat susah tergeser walaupun Juve saat ini punyai Sami Khedira atau Emre Can. Makna kata, tidaklah ada yg dapat mengambil alih pemain Bosnia-Herzegovina itu.

Nah, dengan perform-nya bersama-sama Juve, lumrah kalau banyak club besar yg mengidamkan Pjanic. Chelsea, Barcelona, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain infonya sempat ajukan penawaran namun masih tetap tidak diterima oleh pihak club. Dimaksud angka penawaran masih tetap jauh dari harga Pjanic yg diperhitungkan diatas 70 juta euro. Dengan kehadiran Aaron Ramsey musim depan, Juve sedikitnya dapat dengan tenang melepas Pjanic.

Berkaitan isu waktu depannya itu, Pjanic gak mengambil pusing lantaran dia paham Juve ialah club terpilih untuk dia. Ia juga ingin tahan lama disana buat mencapai Liga Champions, salah satu trofi yg belum pula direbutnya.

” Memang ada sejumlah minat dari club besar, namun buat apakah pun saya bertukar club, ” papar Pjanic terhadap Il Giornale seperti diambil FourFourTwo.

” Saya tidak mengerti apa Juventus dapat jadi club besar paling akhir saya, lantaran transfer itu gak sekedar tergantung pemain, namun pun club serta apa mereka dibutuhkan Anda ataukah tidak buat suatu urutan, ” sambungnya.

About admin