Home / Liga Inggris / Monreal : De Gea Akan Menjadi Legenda United

Monreal : De Gea Akan Menjadi Legenda United

Monreal : De Gea Akan Menjadi Legenda United

infobolasbobet.net – Dua kiper terbaik yang pernah dipunya Manchester United muncul dalam dua dekade terakhir. David de Gea berharap dirinya bisa menjadi yang ketiga.

Meski sempat kesulitan mencari kiper setelah Peter Schmeichel pergi, MU pada akhirnya mendapatkan Edwin van der Sar. Penjaga gawang asal Denmark dan Belanda itu dianggap sebagai yang terbaik yang pernah dipunya ‘Setan Merah’. Sejak lima tahun lalu muncul nama lain yang diyakini akan bisa mengimbangi level Schmeichel dan Van der Sar. Dia De Gea.

Dibeli dari Atletico Madrid pada 2011, De Gea kini sudah dianggap menjadi salah satu kiper terbaik Premier League dan bahkan di dunia. Hebatnya, kiper asal Spanyol berusia 25 tahun itu tetap tampil solid meski klubnya dalam periode naik-turun dalam tiga tahun terakhir.

De Gea yang sempat nyaris pergi ke Real Madrid di musim panas lalu kini menegaskan komitmenya untuk ‘Setan Merah’. Dia mau bertahan lebih lama di Old Trafford, dan mengikuti jejak Schmeichel serta Van der Sar untuk jadi legenda di sana.

About admin