Home / Liga Spanyol / Morientes Berharap Madrid Pertahankan Isco

Morientes Berharap Madrid Pertahankan Isco

Morientes Berharap Madrid Pertahankan Isco – Fernando Morientes harapkan Real Madrid menjaga Isco. Menurut Moro, sapaan Morientes, gelandang serang itu termasuk juga model pemain yang tidak sama.

Isco di ambang pintu ke luar Santiago Bernabeu. Pemain berumur 24 th. ini jengkel dengan kondisi yang dihadapinya lantaran tidak kunjung jadi pilihan paling utama pelatih Zinedine Zidane.

Bekas pemain Malaga ini mengakui tak meyakini dimana dia bakal bermain pada musim depan. Yang tentu, dia menginginkan mencari club yang bersedia memainkannya dengan cara reguler.

Melihat Isco akan pergi, Morientes turut berikan anjuran. Dia harapkan Real Madrid tidak melepas pemain internasional Spanyol ini, yang kontraknya di Bernabeu bakal habis pada Juni 2018.

” Saya begitu menyenanginya. Dia model pemain yang tidak sama, ” tutur Morientes seperti diambil Mundo Deportivo.

” Dia ialah pemain yang dapat jadi penentu kompetisi serta dapat lakukan hal yang tidak sama dalam ruangan pertahanan lawan. Selanjutnya dia mesti mengambil keputusan apakan betul-betul menginginkan bertahan di Real Madrid serta jadi terutama atau jadi pilihan ke-2. Semuanya terkait pada perbincangan dengan club. “

” Saya meyakini, hari ini dia yaitu pemain terutama untuk Real Madrid serta saya meyakini Real Madrid juga paham kalau dia pemain yang bermanfaat. Jadi, saya harapkan serta menginginkan mereka meraih perjanjian untuk dia jadi bertahan lebih lama lagi.

Performa Isco pada musim 2016-17 ini cukup bagus. Dari 24 penampilannya di La Liga, dia menghadirkan tujuh gol serta lima assist, untuk mendukung Real Madrid memuncaki klassemen sesaat.

About admin