Home / Liga Inggris / Mourinho Bakal Gunakan Formasi Berbeda

Mourinho Bakal Gunakan Formasi Berbeda

Juru strategi anyar Manchester United yakni  Jose Mourinho menjelaskan bahwa dia tidak bakal terpaku terhadap satu jenis strategi kala membesut MU. The Special One mengkalim Manchester United bakal punya gaya main yang wajar yang bakal menyesuaikan terkait kemampuan dan juga gaya seluruh pemainnya.

Mourinho yang dipercaya direksi MU meneruskan Louis van Gaal punya pekerjaan rumah buat mengembalikan kejayaan MU menjadi klub yang ditakuti di Inggris.

Hal tersebut sebab kurun tiga tahun terakhir, Mu dinilai punya gaya bermain yang jelek sehingga mereka nihil prestasi kurun tiga tahun lalu.

Mou sendiri mengungkapkan bila gaya bermain MU tahun depan bakal cenderung lebih wajar dengan melihat kondisi seluruh pemain serta situasi musuh yang bakal dihadapi. “Gaya tampil kami tahun depan bakal banyak ditentukan oleh seluruh pemain kami.

“Aku rasa salah satu karakterku sebagai pelatih ialah aku dapat beradaptasi dengan siapa saja pemain yang aku punya. Saya rasa itu merupakan salah satu karakter saya”

About admin