Home / Liga Inggris / MU Bakal Dapatkan Winger Joshua Bohui

MU Bakal Dapatkan Winger Joshua Bohui

Manchester United diklaim bakal segera rampungkan transfer skuad 17 tahun yakni Joshua Bohui dari klub Brentford. Di awal musim ini, Bohui telah masuk dalam skuad tim nasional Inggris U-17. Dia merupakan lulusan akademi dari fewee yang membuat skuad emain profesional contohnya Nathaniel Clyne yang sekarang ini perkuat Liverpool.

Sekarng ini, Bohui yang biasa diturunkan sebagai winger peroleh beasiswa dua musim dengan Brentford sejak tahun lalu usai menyumbang duga gol dari 12 laga. Tahun lalu dia menjadi pencetak gol terbanyak.

Ose Aibangee adalah direktur akademi klub Brentford terpukau dengan bakat yang dipunyai Bohui. “Josh telah bersama kami semenjak umur 11 tahun serta kami jelas bahagia buatnya. Dia berusaha keras buat masuk tim nasional Inggris U-17 senang kiranya melihatnya pencapaian itu.

Melihat skuad Brentford sebagai untuk Inggris bareng dengan skuad Manchester City, Arsenal, Chelsea, maupun Manchester United merupakan sebuah kebanggan besar terkait hasil kerja didikan klub ini.

About admin