Home / Liga Inggris / MU Bertemu Dengan West Ham

MU Bertemu Dengan West Ham

MU Bertemu Dengan West Ham – Sebuah undian untuk partai perempatfinal ajang Piala Liga Inggris musim 2016-2017 langsung dipertontonkan setelah seluruh babak perdelapanfinal selesai digelar. Tidak ada klub papan atas akan saling berlawanan di partai delapan besar.

Liverpool akan menjamu klub Championship, yakni Leeds United pada Anfield. Sementara itu tim Manchester United baru aja menyingkirkan tim Manchester City telah ditunggu tim berat, yakni sama-sama tim penghuni Liga Inggris yakni West Ham United. Tim berjuluk The Hammers sukses mengalahkan Chelsea skor 2-1 di markas London Stadium.

Tim Liga Inggris lainnya, ada Hull City bakal menjamu tim pemuncak klasemen Championship, yakniNewcastle United dalam KC Stadium. Sementara Arsenal juga bakal bertindak sebagai klub tuan rumah ketika menghadapai Southampton.

Semua laga bakal dilangsungkan pada tanggal 28 November 2016 yang akan datang. Empat pemenang masing-masing laga berhak melaju partai semifinal, yang bakal digelar dengan skema kandang dan tandang.

About admin