Home / Liga Champions / MU Incar Runner Up Di Group H

MU Incar Runner Up Di Group H

MU Incar Runner Up Di Group H – Jose Mourinho menyebutkan jadi juara Group H bukan tujuan Manchester United. Menurut dia, Juventus lah team terkuat di Group H.

MU mesti mengaku kelebihan Juve di matchday 3 Liga Champions. Berlaga di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, Setan Merah kalah dengan score 0-1.

Hasil itu tempatkan MU di rangking dua klassemen Group H dengan empat point dari tiga pertandingan. Selain itu, Juve yang masih tetap prima berada di puncak klassemen dengan sembilan point.

Mourinho menjelaskan jika jadi juara group tidak sempat jadi tujuan MU. Manajer asal Portugal itu menyebutkan timnya akan berkompetisi dengan Valencia untuk merebutkan tempat runner-up. Valencia sendiri sekarang ini berada di posisi ke-3 klassemen dengan dua point.

“Semenjak undian, kami ketahui kami akan berkompetisi dengan Valencia untuk merebutkan tempat ke-2 dan itu yang akan kami coba,” tutur Mourinho seperti diambil Sky Sports.

“Kami bermain menantang salah satunya calon terkuat, betul-betul terkuat, untuk memenangkan Liga Champions serta kami lakukan yang sangat mungkin.”

MU bermain lebih baik di set ke-2 serta membuat beberapa kesempatan bagus. Mourinho memandang kegagalan MU cetak gol tidak terlepas dari solidnya posisi belakang Juve.

“Kami dapat bisa hasil yang berlainan terutamanya sebab langkah kami bermain di set ke-2. Tetapi kami tidak memperolehnya terutamanya sebab Bonucci serta Chiellini. Mereka dapat ke Harvard University untuk mengajar bagaimana jadi bek tengah,” kata Mourinho.

“Fenomenal, benar-benar fenomenal. Mereka miliki bakat dimana-mana. Mereka berkualitas di semua posisi,” tuturnya memberikan.

About admin