Home / Liga Inggris / MU Sepakat Dengan Bek Villareal

MU Sepakat Dengan Bek Villareal

Klub Premier League yakni Manchester United diyakini sudah mencapai kesepakatan bersama bek Villarreal guna merekrut Eric Bailly seharga 31 juta Pounds.

Usai resmi menjadi pelatih baru Setan Merahyakni Jose Mourinho jelas diprediksi akan mencari skuad baru guna memperkokoh tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. Salah satu sector yang diyakini menjadi pusat perhatian Mourinho merupakan posisi bek tengah.

Bek itu merupakan defender kepunyaan Villarreal bernama Eric Bailly. Bek berumur 22 tahun tersebut kabarnya direkrut dengan banderol 31 juta Pounds. Transfer tersebut bakal selesai akhir pekan ini usai United membuka negosiasi bersama The Yellow Submarine yakni minggu lalu.

Bailly adalah pemain belakang yang berasal dari Pantai Gading. Ia memang dibeli oleh Villarreal 1 tahun lalu. Kala itu dia direkrut ke Madridgal guna menggantikan peran Gabriel Paulista yang direkrut oleh Arsenal.

Tahun kemarin, pemaain bertinggi 1.87 cm ini tampil sebanyak 25 kali untuk klubnya tersebut. Bailly memang sebelumnya juga dirumorkan jadi buruan Barcelona.

About admin