Home / Liga Italy / Napoli Layangkan Kontrak Tiga Musim Caceres

Napoli Layangkan Kontrak Tiga Musim Caceres

Napoli teruskan perburuan mereka guna dqpat mendapatkan skuad baru. Il Partenopei diberitakan telah menawarkan kontrak terhadap bek Martin Caceres.

Caceres sekarang ini telah berstatus free transfer. Bek berasal Uruguay kontraknya tak diperpanjang kubu Juventus di tahun 2016/17 ini. Dia disisihkan dari skuat Juventus setelah kehadiran Dani Alves.

Napoli telah melayangkan penawaran kontrak terhadap Caceres. Bila bersedia tanda tangan kontrak dengan jangka tiga musim, maka bek berumur 29 tahun ini bakal peroleh gaji sekitar 2 juta euro untuk setiap tahunnya.

Napoli jelas bergerak cepat bila memang serius memakai jasa Caceres. Sebab, telah ada beberapa klub lain yang juga bersaing memberikan kontrak terhadapnya. Mereka diantaranya yaitu Roma, Fiorentina, AC Milan maupun Udinese.

Kans Napoli guna bisa peroleh jasa Caceres lumayan terbuka. Lantaran, tim arahan Maurizio Sarri ini bakal berjibaku di pentas Liga Champions. Rival terberatnya merupakan AS Roma, tim yang miliki kasn lolos ke babak grup pentas Liga Champions.

About admin