Home / Liga Inggris / Napoli Tidak Ingin Berlarut Dalam Kekalahan

Napoli Tidak Ingin Berlarut Dalam Kekalahan

Napoli merasa tidak beruntung disingkirkan oleh Villarreal di babak 32 besar Liga Europa. Namun Marek Hamsik tak ingin timnya meratapi hasil ini terlampaui lama. Napoli tersingkir sesudah hanya main imbang 1-1 kala menjamu Villarreal di San Paolo, dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Hasil itu menciptakan tim besutan Maurizio Sarri macet lantaran kalah agregat 1-2.

Hamsik menilai timnya hanya tidak beruntung bersama hasil di laga tengah malam tadi. Partenopei sendiri benar-benar tampil dominan, bersama penguasaan bola mencapai 69% dan lebih banyak meneror.

Mereka melepaskan 22 tembakan bersama enam yang menemui sasaran. Sementara Villarreal hanya punyai enam percobaan membentuk gol dan cuma dua yang mengarah ke gawang. Apapun itu, Hamsik merasa tidak butuh meratapi hasil ini. Beliau menginginkan timnya beranjak dan cepat mengalihkan konsentrasi ke Serie A.

“Kami benar benar tak beruntung kepada sekarang ini. Kami menampilkan performa yang bagus, namun sesudah gol penyama mereka, kami tak sanggup membentuk dua gol melawan tim yang secara bertahan tangguh seperti Villarreal,” tuturnya.

About admin