Home / Liga Spanyol / Nasri Tak Pikirkan Timnas Prancis

Nasri Tak Pikirkan Timnas Prancis

Pemain gelandang The Citizens, Samir Nasri, belum lama ini enggan untuk kembali ke Timnas Prancis.

Tengah menjadi pemain pinjaman di Sevilla, Nasri menemukan kembali bentuk penampilan terbaiknya dan sang pelatih Jorge Sampaoli sempat mengatakan manajer Didier Deschamps harus memanggilnya lagi untuk memperkuat Les Bleus.

Namun Nasri menyatakan pada beIN Sport: Saya tidak memikirkan hal itu sama sekali. Ada beberapa orang yang mengatakannya karena saya dilupakan oleh Deschamps, namun saya benar-benar tak memiliki kemauan, itu bukan sesuatu yang ingin saya jalani, saya sudah kecewa untuk Prancis, terutama setelah tahun 2012, ada banyak kritik dan membuat keluarga saya terpengaruh.

Saya tidak mengatakan bahwa saya tak boleh disalahkan, saya juga membuat sebuah kesalahan. Setelah kekecewaan di tahun 2014, dengan tidak tampil di Piala Dunia, semuanya terlalu susah bagi saya. Saya melakukan seluruhnya yang saya bisa untuk berada di sana.

Ini merupakan sesuatu yang saya anggap masalah pribadi, sekarang saya hanya mau membuat diri saya terus meningkat, kembali menemukan sebuah kepuasan dengan bermain sepakbola.

About admin