Home / berita bola / Nice Mendapatkan Wesley Sneijder Bebas Transfer

Nice Mendapatkan Wesley Sneijder Bebas Transfer

Nice Mendapatkan Wesley Sneijder Bebas Transfer – Club Ligue 1, Nice, beroleh playmaker mempunyai pengalaman asal Belanda Wesley Sneijder dengan bebas ongkos transfer.

Sneijder di lepaskan Galatasaray bln. selanjutnya sehabis sepanjang empat musim berbarengan raksasa Super Lig Turki itu. Berbarengan Gala, Sneijder menggapai juara Super Lig Turki musim 2012-2013 serta 2014-2015.

Nice mengonfirmasi bahwa mereka udah meraih persetujuan dengan pemain berumur 33 th. itu, yg berfungsi utama mengantar Tim nasional Belanda jadi runner-up Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Kepastian bahwa Sneijder bakal kuatkan Nice, yg dilatih Lucien Favre, saat ini tinggal tunggu hasil tes medis sebagai ketentuan resmi buat bergabungnya seseorang pemain ke club baru.

Isi persetujuan yg tertuang dalam kontrak tak dibeberkan, akan tetapi di perkirakan pemain kelahiran Utrecht, Belanda, 9 Juni 1984, itu beroleh kontrak berdurasi satu musim ke depan.

Dengan bergabungnya Sneijder ke OGC Nice, jadi dia bakal bermain berbarengan kembali dengan Mario Balotelli, mitranya kala ada di raksasa Seri A Italia Inter Milan.

Sneijder mengawali karir profesional berbarengan raksasa Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam pada 2002. Saat sebelum ke Inter pada 2009, dia merumput sepanjang dua musim berbarengan jagoan La Liga Real Madrid.

Sneijder miliki 131 caps dengan 31 gol utk Tim nasional Belanda sejak mulai kiprah internasional pada 30 April 2003 kala baru berumur 18 th. melawan Portugal dalam pertandingan uji-coba di Eindhoven yg selesai 1-1.

About admin