Home / berita umum / Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka

Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka

Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah mengambil keputusan seniman peran Nikita Mirzani sebagai tersangka atas sangkaan pemukulan pada asisten Julia Perez, Lucky.

” Ya Nikita Mirzani, info Kanit Serse, sore ini telah jadi tersangka dalam masalah pelaporan Lucky, asisten Julia Perez, ” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta waktu dihubungi Kompas. com, Rabu (29/3/2017) malam.

Terlebih dulu, Lucky melaporkan Nikita pada Oktober 2016 lantas dengan tuduhan tindak kekerasan yang menyebabkan luka pada kepalanya. Peristiwa itu, dijelaskan berlangsung di satu tempat hiburan malam.

Pertimbangan penetapan tersangka itu, lanjutnya, berdasar pada info beberapa saksi serta bukti yang lain.

” Ya sesuai sama basic hukum yang berlaku, dia telah lakukan pelanggaran. Yang pasti tidak mematuhi Undang-undang. Bila pemukulannya kelak dibuktikan, tentu dia kelak lakukan pembelaan. Iya (saksi serta bukti memperkuat), ” ucap Purwanta.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengungkap status tersangka pada Nikita telah diputuskan mulai sejak sepekan lantas.

” Tidak (/hari ini). Penetapannya dari satu minggu lantas, ” ucap Budi.

About admin