Home / Liga Italy / Nilai Positif Inter Di Benak De Boer

Nilai Positif Inter Di Benak De Boer

Frank De Boer mengakui bahwa tugas melatih Inter Milan bukan hal yang gampang namun ia bersyukur karena masih ada beberapa hal positif yang meringankan tugasnya di klub tersebut.

Roberto Mancini didatangkan kembali ke Inter pada November 2014 lalu. Namun pada musim panas kemarin ia akhirnya dipecat dari Giuseppe Meazza karena belum mampu mengantarkan Nerrazurri berjaya.

Inter akhirnya memutuskan untuk mendatangkan eks manajer Ajax Amsterdam, Frank De Boer. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengalami sedikit masalah di awal-awal musim ini karena Mauro Icardi gagal meraih hasil menawan.

Manajer yang saat ini berusia 46 tahun tersebut sebelumnya mengaku bahwa tugas melatih Inter bukanlah pekerjaan mudah. Meski demikian ia juga mengatakan ada beberapa hal positif yang meringankan tugasnya di klub tersebut.

Ada yang benar-benar bernyali pemenang di sini. Saya tidak harus memaksa mereka untuk melakukan hal-hal seperti pada saat saya masih di Ajax, ucapnya pada NOS.

Sebuah penampilan sederhana seperti handball dianggap sebagai sebuah kesenangan di sini, sedangkan di Ajax mereka menganggapnya sebagai sebuah masalah, tegas manajer berusia 46 tahun tersebut.

About admin