Home / Liga Champions / Ole Gunnar Solskjaer Akan Tanpa Pogba Terkena Kartu Merah

Ole Gunnar Solskjaer Akan Tanpa Pogba Terkena Kartu Merah

Ole Gunnar Solskjaer Akan Tanpa Pogba Terkena Kartu Merah – Kartu merah Paul Pogba dianggap bikin nasib Manchester United udah habis di tangan Paris Saint-Germain. Setan Merah diperhitungkan sukar memutar situasi.

MU kalah 0-2 dari PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB, dalam leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Gak cuman kalah, The Red Devils ikut kehilangan Pogba.

Pogba, yg bercahaya di Liga Inggris kala dibawah petunjuk Ole Gunnar Solskjaer, malahan mejan kala hadapi PSG. Alih-alih menginsipirasi MU memperoleh kemenangan, gelandang asal Prancis itu diusir wasit kala menantang PSG.

Pogba memperoleh dua kartu kuning kala menantang PSG. Tekelnya terhadap Dani Alves di menit-menit akhir pertandingan bikin wasit Daniele Orsato mencabut kartu kuning ke dua untuk dirinya, serta mengusirnya dari lapangan permainan.

Pogba lantas mesti tidak hadir di leg ke dua menantang PSG pada 7 Maret lain kesempatan. Kondisi itu dianggap memberatkan MU.

Eks bek MU Rio Ferdinand menilainya, Setan Merah bakalan ada masalah hadapi PSG di leg ke dua. Ferdinand bahkan juga menganggap apabila perjalanan MU udah selesai sejak mulai kartu merah dikeluarkan wasit.

” Mereka mesti memikir ke depan serta pikirkan buat finish di empat besar saja (di Liga Inggris) , ” kata Ferdinand, sebagai pundit BT Sport, sama seperti ditulis Daily Mail.

” Kompetisi ini, seri ini udah usai sejak mulai kartu merah itu, ” katanya, kala memandu program BT Sport.

Di leg ke dua, MU mesti menang sekurang-kurangnya tiga gol tiada balas buat lolos automatic, atau membalas 2-0 serta memaksakan beradu penalti. Statistik mencatat, belumlah ada team yg dapat berhasil ke sesi sesudah itu sehabis kalah dua gol di kandang pada leg pertama.

About admin