Home / berita umum / Optimisme PDIP Raih 60 Persen Suara Jokowi-Ma’ruf Di Bekasi

Optimisme PDIP Raih 60 Persen Suara Jokowi-Ma’ruf Di Bekasi

Optimisme PDIP Raih 60 Persen Suara Jokowi-Ma’ruf Di Bekasi – DPC PDI Perjuangan Bekasi membidik sedikitnya beroleh 60 % nada untuk kemenangan nomer urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pemilu Presiden 2019. Tujuan beda merupakan memenangkan sebagian besar kursi parlemen.

“Tujuan kami 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Jawa barat 2 kursi, DPR RI 3 kursi, serta nada sedikitnya 60 % untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman dalam acara koalisi di kantornya, Jalan Pengawasan Kalimalang, Cikarang Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Acara ditunaikan dalam rencana Safari Berkebangsaan DPP PDIP yang di pimpin Sekjen Hasto Kristiyanto, yang ada didampingi Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. Ikut ada ikut Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto, anggota DPR Risa Mariska serta Daniel Lumban Tobing, Ketua DPRD Jawa Barat Inne Purwadewi, serta Sumiati Moctar Mohamad.

Selain itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin, yang ada di acara itu, mengatakan pihaknya percaya diri dapat menang mutlak di propinsi itu. Dikarenakan, hasil survey memberikan kalau dengan perlahan-lahan, PDIP serta Jokowi-KH Ma’ruf Amin selalu merangkak kepopulerannya.

“Itu atas perjuangan seluruhnya kader. Insyaallah tujuan ini dapat serius berubah menjadi kemenangan. Kuncinya kita semua berusaha. Mari kita perlihatkan pada 17 April 2019, PDIP Bekasi mesti menang mutlak,” tegas Hasanuddin.

“Kuncinya, ruang-ruang kosong mesti di isi PDIP. Turunlah pada rakyat, ada berbarengan rakyat,” jelasnya.

About admin