Home / berita bola / Ozan Kabak Pindah Ke Liverpool

Ozan Kabak Pindah Ke Liverpool

Ozan Kabak Pindah Ke Liverpool – Mujur betul Ozan Kabak. Gak mesti turut berusaha mengelit kemerosotan di Bundesliga, Kabak jadi masuk ke juara Premier League Liverpool.

Kabak baru-baru ini memiliki kepindahnya ke Liverpool, Selasa (2/2/2021) pagi buta WIB, sehabis menggapai kesepahaman pinjaman dengan Schalke 04 hingga sampai akhir musim.

Selanjutnya Kabak dapat dipatenkan dengan labeli 18 juta paun kalau performnya memberi kepuasan. Ketetapan Liverpool pinjam Kabak selanjutnya ditanyakan ingat perform sang pemain sejauh musim ini termasuk tidak spesial.

Karena Kabak tidak bisa berusaha bawa Schalke bergeser dari status juru kunci classement Bundesliga mulai sejak awal mula musim. Kabak serta beberapa rekannya di barisan belakang memikul tanggung jawab atas 49 gol yang bersarang di gawang Schalke dari 19 pertandingan.

Schalke jadi club dengan kecolongan terbanyak namun juga jumlah gol sekurang-kurangnya di Bundesliga musim ini. Manalagi Kabak juga pernah mempunyai masalah musim ini waktu diskorsing empat pertandingan lantaran meludahi pemain musuh.

ni
Liverpool yang dibutuhkan pribadi benar buat menyelesaikan kritis barisan belakang patut waswas bab perform Kabak musim ini. Belumlah lagi Kabak saat sebelum tampil di Schalke, pernah bermain buat Stuttgart pada Januari 2019.

Meskipun diplot jadi pemain muda terunggul Bundesliga musim 2018/2019, Kabak tidak berhasil bawa Stuttgart bertahan serta harus kemerosotan. Baru setelah itu Kabak berpindah ke Schalke.

Sekarang nasib Kabak berganti 180 derajat. Pemain dari Turki itu sah memakai seragam merah-merah, satu diantaranya club paling besar di Liga Inggris yang tengah dibutuhkan kebolehan baru di barisan belakang.

Pekerjaan berat menunggu Ozan Kabak, apa ia bisa memikulnya? Kita nantikan saja.

About admin