Home / Liga Champions / Pastikan Luka Modric Absen Lawan Juventus Carlo Ancelotti

Pastikan Luka Modric Absen Lawan Juventus Carlo Ancelotti

Pastikan Luka Modric Absen Lawan Juventus Carlo Ancelotti

infobolasbobet.net – Pelatih juventus yakni Carlo Ancelotti juga masih berharap kalau pemain pentingnya yakni Gareth Bale dan juga Karem Benzema juga sudah mulai bisa pulih sebelum duel pertandingan leg pertama dalam babak semi-final Liga Champions pada saat melawan Juventus namun juga sudah mulai mengungkapkan kalau pemain gelandang pentingnya Luka Modric juga bakal absen dalam dua leg pertandingan.

Kalau dalam ketiga pemain tersebut itu juga masih berada dalam sisi lapangan pada saat real madrid yang berhasil untuk mendepak rivalnya Atletico Madrid Luka Modric dan juga Karim Benzema yang sudah mulai bermasalah pada lutut namun sementara Bale yang mendapatkan masalah cedera betis.

Kendati demikian kalau Carlo Ancelotti juga sudah mulai menjelaskan kalau dalam dua pemain yang depannya punya kans sangat besar untuk bisa bermain memburu dalam kejayaan dalam kompetisi Eropa.

Namun saya pikir kalau Luka Modric sendiri juga tidak akan bisa bermain dalam babak semi-final. namun mungkin dia sendiri jugaa akan bisa beraksi dalam pertandingan yang terakhir liga pada saat menghadapi Getafe.

About admin