Home / Liga Indonesia / Patrich Wanggai Tambah Kekuatan Lini Depan MU

Patrich Wanggai Tambah Kekuatan Lini Depan MU

Patrich Wanggai mengambil langkah bergabung bersama Madura United guna menjalani putaran kedua TSC musim 2016. Eks bomber Sriwijaya FC ini bakal diperkenalkan dengan resmi terhadap suporter Madura United tanggal 27 Agustus kelak.

Panandatanganan durasi kontrak Patrich bersama pihak manajemen sudah selesai diperbuat ,” tegas Manajer Madura United bernama ┬áHaruna Soemitro.

Kedatangan pemain berasal Papua ini diharapkan dapat menambah dahsyat daya dobrak lini depan Madura United. Presiden Madura United bernama Achsanul Qosasi telah menyatakan jika rekrutmen skuad baru ini untuk tambahan kekuatan untuk MU, dengan Pablo Rodrguez Aracil maupun Rashadi Fauzi.

Sebelum resmi berlabuh bareng Madura United, Wanggai pernah main di Sriwijaya FC. Lantas , Wanggai meniti berkarier ke luar negeri dengan klub Karketu Dilli FC yang berkiprah di Liga Futebol Amadora.

Usai kompetisi di negara seberang itu rampung di akhir Juli, Wanggai lantas keluar serta balik ke Tanah Air. Madura United menjadi harapannya guna dapat berkiprah lagi di Tanah Air.

About admin