Home / moto gp / Pedrosa Tak Sabar Memanti Seri Moto Gp Putaran Ke Dua

Pedrosa Tak Sabar Memanti Seri Moto Gp Putaran Ke Dua

Pedrosa Tak Sabar Memanti Seri Moto Gp Putaran Ke Dua – Rider Repsol Honda Dani Pedrosa telah tidak sabar untuk dapat beraksi sekali lagi. Apalagi Brno yang menunggu akhir minggu ini disebutnya jadi satu diantara circuit favoritnya.

Pedrosa melalui paruh pertama MotoGP 2017 dengan cukup oke. Dari sembilan balapan, ia lima kali naik podium termasuk juga salah satunya berbentuk satu kemenangan.

Mendekati bergulirnya paruh ke-2 MotoGP Republik Ceko di Brno pada akhir minggu, Pedrosa saat ini tempati posisi lima klassemen sesaat. Ia hanya terpaut 26 point dari kawan setimnya, Marc Marquez, yang bertengger jadi pemuncak klassemen.

” Saya telah berlatih untuk hadapi paruh ke-2 musim, namun saya sempat juga liburan untuk sedikit bersantai serta isi ulang tenaga, ” tutur Pedrosa seperti ditulis GPOne. com.

” Saat ini saya telah tidak sabar untuk kembali beraksi diatas motor sekali lagi di Brno, sebagai satu diantara circuit favorite saya dalam kalender balap. “

” Saya miliki sebagian kisah lama yang begitu indah disana serta saling bersama tim saya mau berupaya sebaik-baiknya untuk kembali memperoleh hasil bagus di hari Minggu, ” tuturnya.

Dalam karirnya selama ini di kejuaraan dunia balap motor grand prix, Pedrosa telah empat kali mencetak kemenangan di Brno dengan dua salah satunya pada kelas utama (2012, 2014).

About admin