Home / Uncategorized / Pelajar SMA Di Bogor Dibacok Begal Usai Nobar Piala Dunia

Pelajar SMA Di Bogor Dibacok Begal Usai Nobar Piala Dunia

Pelajar SMA Di Bogor Dibacok Begal Usai Nobar Piala Dunia – Salah seseorang pelajar SMA di Kota Bogor jadi korban begal di Jalan Ahmad Yani, Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (15/7/2018) pagi hari.RF (17) alami luka serius efek disabet celurit oleh group bandit jalanan itu.

Kabar disatukan menuturkan, perbuatan kejahatan jalanan itu berlangsung lebih kurang waktu 02.30 WIB, kala korban yg dibonceng mitranya ingin pulang selesai nonton bareng (nobar) Piala Dunia di daerah Bogor Permai, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor.

” Ya tadi malam (pagi hari) yang barusan, terdapat orang yg alami luka dibacok celurit disana serta mengusahakan mengambil motor korban, tetapi lantaran pernah memperoleh perlawanan serta warga berdatangan pemeran secara langsung kabur.Korban luka pada sisi tangan serta punggungnya, ” kata Sofyan pedagang bunga di daerah Ahmad Yani.

Menurut Sofyan, ke dua korban itu ingin pulang sehabis nonton bareng.Akan tetapi, tidak tahu mengapa mendadak ada pengendara motor yang lain secara langsung menyabetkan celurit menuju korban yg dibonceng. ” Oleh temannya serta warga lebih kurang korban secara langsung dibawa ke RS PMI Bogor, ” katanya.

Menurut dia, kala malam hari daerah itu benar-benar kerapkali berlangsung perbuatan brutal begal motor. ” Benar-benar riskan kejahatan terlebih begal.Tawuran pelajar juga kerapkali berlangsung disini.Walaupun sebenarnya depan area ini terdapat asrama tentara, ” katanya.

Disamping itu, Bramsyah (34), saksi yang lain yg pernah mengantarkan korban ke UGD RS PMI Bogor menuturkan, korban alami luka kritis serta banyak keluarkan darah.

” Iya, informasi dari perawatnya terdapat luka benar-benar dalam serta mengenai tulang efek disabet celurit sama begal sesudah nobar Piala Dunia, ” katanya.

Dia memberi tambahan, pihak keamanan PMI sudah menghubungi pihak kepolisian. ” Sesuai saya pulang dari rumah sakit itu, lebih kurang jam 03.00 WIB yang barusan, ada sejumlah polisi, ” imbuhnya.

Sampai berita ini di buat belumlah ada satupun pihak kepolisian yang bisa dilakukan konfirmasi baik, Kassubag Humas atau Satreskrim Polresta Bogor Kota.

About admin